Art Vs Kerajinan – Sebuah Debat Dengan Twist Baru

Art Vs Kerajinan - Sebuah Debat Dengan Twist Baru

Art Vs Kerajinan - Sebuah Debat Dengan Twist Baru

Banyak yang mengatakan bahwa kerajinan adalah teknik statis mungkin pola berulang dari langkah-langkah untuk mencapai suatu hasil. Mari kita memilih selain beberapa contoh dan melihat apa yang Anda pikirkan.

Seorang pekerja kulit membutuhkan diulang belajar langkah untuk membangun dan menyelesaikan pelana. Selama proses ini ia harus menerapkan keahliannya keterampilan perkakas kulit untuk menanamkan pelana. Dalam benaknya dia menciptakan desain menggunakan kemungkinan besar metode gaya yang telah ditentukan untuk tooling nya. Setelah selesai dia menyelesaikan pelana yang telah dibuat dengan tangan.

Bagaimana dengan perkakas kulit terpisah dari pangkal pelana Ini dirancang dibuat dan dilaksanakan oleh pengrajin menggunakan imajinasi dan keterampilan yang diperoleh. Pada akhirnya ia telah menciptakan sepotong seni. Apakah dia seorang pengrajin atau seniman Dia bisa keduanya

Jika beberapa menggambarkan kerajinan sebagai teknik yang telah dalam aplikasi selama berabad-abad maka dengan segala hak leatherworker harus diklasifikasikan sebagai seorang pengrajin yang benar Tetapi jika seni adalah ekspresi kreatif pribadi apa klasifikasi kita memberikan perkakas kulitnya Tidak mungkin keduanya kan

Mari kita membuang dalam kunci inggris untuk bersenang-senang. Misalkan pelana ini adalah yang paling indah siapapun pelana megah telah melihat. Ini dimasukkan ke dalam galeri untuk dijual dan dibeli oleh seseorang mengetahui apa-apa tentang kuda atau sadel tidak ingin. Assumedly dibeli sebagai seni yang akan ditampilkan antara koleksinya. Minggu berikutnya pemilik pelana mengajak temannya lebih untuk koktail dan memamerkan pembelian barunya. Sebagai teman melihat sadel yang mengatakan … wow benar-benar harus menghargai kerajinan itu. Lain mengatakan Nah itu yang saya sebut real sepotong seni. Namun lain mengatakan … apa sih yang akan Anda lakukan dengan itu

Kemampuan memperbaiki perhiasan adalah kerajinan. Jika toko perhiasan mulai merancang perhiasan dan berlaku berabad-abad teknik lama untuk kerajinan untuk mencapai desain yang beredar dan terkenal atau gaya apakah masih kerajinan atau memiliki perhiasan yang menjadi seniman karena perhiasan yang dibawa berpikir ekspresi dan emosi untuk lembaran sekaligus menciptakan itu

Monyet Sebuah cipratan warna cat berbagai ke kanvas. Monyet memiliki orang penjualan yang besar yang mengambil pekerjaan ini untuk galeri. Ini dijual seharga ribuan dolar karena sudah disajikan sebagai seni. Ayo apakah ini maksud dipertimbangkan emosi atau ekspresi atau ini orang penjualan terbesar Anda bertemu Silahkan … jangan memulai pada monyet dan emosi mungkin nya.

Jika seseorang mampu menjual apa yang mereka hasilkan atau kerajinan apakah itu membuat mereka seniman Mungkin.

Kata seni tidak tahan kredibilitas sedikit lebih dari kerajinan. Kita semua telah melihat hal itu saat menghadiri menunjukkan kerajinan vs seni menunjukkan. Sepertinya seni menunjukkan melayani anggur dan keju dan permintaan barang akhir harga lebih tinggi. Menunjukkan Craft adalah di mana nenek menjual toilet kaitan nya gulungan kertas meliputi Anda tahu satu dengan boneka Barbie setengah di atasnya Atau di mana Anda melihat semua tanda-tanda kerajinan kayu negara yang mengatakan sesuatu yang lucu dan dangkal pada mereka. Tidak akan menemukan semua itu di pameran Seni.

Jadi bagaimana kata Artisan datang ke dalam persamaan ini Menurut
Merriam Webster sebagai Seniman didefinisikan sebagai

seorang pekerja yang praktek perdagangan atau kerajinan perajin

satu yang menghasilkan sesuatu seperti keju atau anggur dalam jumlah terbatas sering menggunakan metode tradisional

Ah oh anggur dan keju Kedengarannya seperti ini termasuk dalam kategori seni.

Menurut Wikipedia

Seorang tukang juga disebut pengrajin adalah seorang pekerja kasar terampil yang menggunakan alat dan mesin dalam kerajinan tertentu.

Aku menganggap pekerja perakitan line dapat disebut tukang Jangan lupa tukang roti. Apakah roti kerajinan atau seni Seperti aku mencintainya Aku akan mengatakan roti adalah seni.

Millicentrogers menjelaskan Artisan sebagai orang yang terampil dalam seni atau kerajinan. Yang ini saya suka bias tidak ditampilkan di sini.

Apa tujuan saya dari artikel ini Ini dilakukan dengan harapan bahwa orang mulai berpikir secara berbeda. Sebuah kerajinan mungkin ekspresi seni. Menjadi seorang seniman adalah kerajinan. Anda harus memiliki kemampuan untuk kerajinan sesuatu untuk menjadi seorang seniman. Para klise usang Seni ada di mata yang melihatnya berdiri benar. Apakah Anda menjadi kerajinan atau Anda seorang seniman you are here untuk berkomunikasi keterampilan Anda dan mudah-mudahan seseorang akan menghargai kreasi Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: