Anak Kerajinan Aktivitas – Perspektif Homeschool

Anak Kerajinan Aktivitas - Perspektif Homeschool

Anak Kerajinan Aktivitas - Perspektif Homeschool

Salah satu kegembiraan anak-anak homeschooling adalah mampu menggabungkan kegiatan anak-anak kerajinan ke dalam kurikulum mereka. Anak craftwork kegiatan untuk usia sampai tahun khususnya menjahit adalah cara yang fantastis untuk membantu pengembangan keterampilan halus anak Anda motor. Kedua Maria Montessori dan Rudolph Steiner menyetujui fakta ini Besarnya koordinasi diperlukan untuk mengarahkan jarum di tempat tertentu tampaknya besar. Meskipun demikian satu tahun tua segera akan mengelola tanpa bantuan. Anda akan kagum pada keterampilan anak-anak benar-benar menunjukkan kapan jahit.

Hal terbaik adalah mulai dari anak-anak pada sebuah proyek kerajinan anak-anak aktivitas sederhana yang melibatkan jahitan lebih threading dan kurang sampai mereka terbiasa dengan jarum. Salah satu kerajinan anak-anak pertama kali proyek homeschool kami sarankan adalah dengan membuat Ular Pelangi homeschool. Sebuah Ular Pelangi adalah jarum berulir dengan sekitar cm benang. J simpul dibuat pada akhir benang. Sepotong kecil merasa cm x cm berulir ke simpul. Kemudian benang anak manik-manik bit merasa tombol dan lonceng sampai thread sudah penuh. Sebuah ruang kecil yang tersisa di bagian atas benang untuk mengikat ular dan untuk mengikat tali di bagian atas untuk menggantung Ular Pelangi homeschool baru.

Setelah anak-anak sederhana kerajinan kegiatan proyek selesai objek merasa kecil dan hewan dapat dibuat. Semakin sederhana pola aktivitas kerajinan yang lebih baik.

Anak-anak kerajinan kegiatan memiliki banyak manfaat seperti mengembangkan keterampilan motorik halus serta pasti memiliki efek menenangkan pada kebanyakan anak-anak. Sudah pengalaman saya bahwa anak-anak yang biasanya berjuang untuk berkonsentrasi dapat menghabiskan sejumlah besar waktu dan kerajinan jahit. Sudah lazim bagi seorang anak untuk menghabiskan sampai jam menciptakan karya mereka.

Tidak peduli apa kurikulum yang digunakan. Entah itu sekolah rumah kurikulum atau kurikulum sekolah umum setiap anak akan mendapatkan keuntungan dari memiliki waktu yang digunakan untuk kegiatan kerajinan anak-anak. Imajinasi mereka bergerak dan karena hal ini terjadi dunia mereka diperluas. Dengan menggunakan imajinasi mereka mereka dapat belajar dengan mudah. Bukankah ini yang masa kanak-kanak adalah semua tentang Pembelajaran terjadi melalui bermain anak-anak dan menyenangkan kegiatan kerajinan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: