Kerajinan – Wicca, Kadang-kadang disebut \ "Craft \" Atau \ "The Craft dari \ Bijaksana" Salah satu Banyak Bumi Berbasis Agama

Wicca adalah agama alam kuno yang mengajarkan menghormati orang lain serta tanggung jawab atas tindakan seseorang. Conway menekankan bahwa itu tidak terkait dengan sekte pemujaan setan atau pengorbanan hewan. Wicca percaya pada kesucian hidup semua dan mengakui dewa ganda baik seorang dewi dan dewa.

Wicca asalnya digunakan untuk membedakan tradisi inisiasi Sihir dipraktekkan sebagai sebuah agama tapi serial televisi Amerika populer telah mengadopsi kata untuk memasukkan apa yang pernah akan disebut sihir alam atau ilmu sihir putih. Ketika orang di Inggris menggambarkan diri mereka sebagai Wiccan meskipun mereka umumnya berarti bahwa mereka mempraktekkan bentuk Sihir agama. Media gambar sering menunjukkan Wicca sebagai perempuan remaja tetapi dipraktekkan oleh orang dewasa dari segala usia.

Bagaimana dengan mantra Wicca Tidak semua praktek Wicca sihir yang mereka sebut tenung untuk memisahkan diri dari ilusi dan penyihir . Magick adalah Wicca apa doa Kristen. Wicca mengklaim bahwa praktik tenung hanya menggunakan pikiran mereka untuk mengontrol materi sementara orang Kristen berseru kepada Allah untuk menyembuhkan dan untuk campur tangan dan bekerja dalam hidup mereka. Karena Rede melarang orang lain merugikan dan Hukum Tiga kali lipat menetapkan konsekuensi bagi mereka yang melakukan Wicca melihat diri mereka sebagai putih penyihir atau alam penyihir .

Di hari modern tenung tidak hanya digunakan dalam upacara-upacara ritual tetapi juga pada basis harian selama komunikasi rohani dengan Dewi dan Tuhan. Hal ini digunakan setiap hari untuk penyembuhan tujuan dan mungkin lebih sering untuk keperluan pribadi seperti mengurangi negatif perlindungan dan meningkatkan diri. Hal ini juga dapat digunakan untuk banyak tujuan lain seperti yang ditentukan oleh individu sementara mengingat Hukum tiga kali lipat.

Wicca dan pagan jenis sehari-hari biasa orang dan berasal dari semua lapisan masyarakat dari semua spektrum masyarakat dan dari seluruh dunia. Sebagian besar individu mencari agama yang praktis pribadi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri dan kriteria. Wicca adalah agama sangat beragam yang memenuhi kebutuhan tersebut.

Wicca juga merupakan agama kesuburan menempatkan penekanan pada seks sebagai praktik suci. Inilah salah satu alasan mengapa sebagian besar Wicca tidak dibawa ke dalam agama sampai mereka setidaknya delapan belas tahun. Namun tidak ada yang menghentikan orang-orang yang lebih muda dari mengeksplorasi agama sampai saat itu dan mencari tahu apakah itu benar-benar untuk mereka.

Leave a comment