Kerajinan – Video Craft – Kerajinan Demonstrasi di Best Its

Sebuah demonstrasi kerajinan memiliki potensi untuk menginspirasi dan mengajar. Yang ini memang tergantung pada di mana kapan dan bagaimana demonstrasi itu diberikan dan digunakan. Mari saya jelaskan.

Sebagai guru saya tahu kekuatan Show and Tell. Jika Anda melihat demonstrasi kerajinan di sebuah pameran atau Expo hal itu dilakukan untuk alasan nomor yang didasarkan terutama pada iklan mantra AIDA

Menarik Attention.
Buat Interest.
Mendorong Desire. Panggilan
untuk Bertindak.

Jika Ahli Kerajinan tahu barang mereka maka ini campuran prompt seperti kamera lampu tindakan akan mengilhami mereka untuk melakukan pekerjaan. Mereka ada untuk menunjukkan produk mereka untuk menjelaskan dan menunjukkan bagaimana menggunakan mereka dan menciptakan keyakinan bahwa Anda juga bisa.

Pada akhirnya mereka ingin membuat demonstrasi kerajinan mereka sebagai terlibat mungkin sehingga Anda membangun hubungan dengan mereka.

Kita tahu bahwa dalam keadaan sosial yang normal bahwa hubungan dapat mengambil usia untuk mengembangkan kepercayaan yang sangat penting.

Dalam pameran Expo atau kerajinan waktunya singkat dan demonstran harus mendapatkan audiens mereka untuk percaya pada mereka dan mempercayai mereka cukup untuk berpisah dengan uang mereka

Beli umumnya tidak proses mental tapi yang emosional. Banyak demonstran yang belum tentu telah mempelajari Psikologi Jual. Mereka tidak perlu belajar bahwa mereka harus pergi meskipun langkah-langkah tertentu – dalam rangka – untuk mendorong hubungan saling percaya. Mereka melakukannya secara alami sebagai bagian dari semangat mereka untuk kelinci keterampilan atau produk.

Saya biasa pergi mengelilingi daerah saya memberikan ceramah kerajinan. Orang-orang menyebut saya alami. Bagaimana saya mempresentasikan atau menunjukkan bukan sesuatu yang saya pikir tentang banyak. Terjadi begitu saja. Saya selalu berusaha membuat orang-orang di depan saya tertarik pada apa yang saya lakukan dan untuk mendorong audiens yang lebih besar untuk merasa menjadi bagian dari pertunjukan. Antusiasme dari penonton berarti bahwa mereka dibiarkan terhibur dan sering dengan salah satu kerajinan kit saya.

Untuk menginspirasi seseorang cukup untuk memiliki dia merasa mereka juga bisa berarti bahwa Demonstran telah melakukan pekerjaan yang baik.

Masukan demonstrasi kerajinan ke dunia lain melalui video kerajinan dan pengajaran dapat terus selama dan sesering yang diperlukan.

Sebuah video kerajinan harus melihat Demonstran dalam bentuk atas. Jika mereka adalah guru alam maka mereka harus termasuk dasar-dasar. Ini adalah yang terbaik Anda bisa mendapatkan dari demonstran – atau seharusnya.

Video kerajinan memiliki potensi untuk menangkap semua keterampilan Seorang Demonstran dan membuatnya tersedia untuk Anda kapan saja Anda pilih.

Leave a Reply

