Kerajinan – Kerajinan sesama Freemason – Gelar Kedua

Siapakah Kerajinan Fellow di Freemason Apakah tingkat II

Setelah bergabung dengan Freemason anggota baru dimulai dan harus melalui tiga tingkat yang berbeda dikenal sebagai derajat sebelum dianggap sebagai anggota penuh. Mereka derajat adalah

Gelar Apprentice Dimasukkan
Gelar Kerajinan Fellow dan
Gelar Imam Mason.

Pada setiap gelar upacara dilakukan dimana anggota baru terkena ajaran moral dan kebijaksanaan dikembangkan selama bertahun-tahun. Sebagai Apprentice Pemasukan anggota baru akan melihat bahwa ajaran-ajaran yang dimasukkan ke dalam ritual dan upacara. Para anggota baru akan segera menyadari bahwa dalam Freemasonry ia diberikan sarana dan kiri untuk membuat penemuan sendiri.

Dalam Gelar Pertama calon diterima ke dalam pondok untuk inisiasi dengan peringatan dalam Gelar Kedua ia tidak lagi menjadi kandidat tapi saudara sehingga ia diterima ke dalam pondok untuk melewati dengan instruksi.

Gelar Pertama Apprentice Pemasukan secara simbolis mewakili kelahiran dan masuk ke dalam cahaya dan pengetahuan dari kegelapan dan kebodohan. Freemason Hari ini bertemu bukan sebagai operasi tetapi sebagai tukang batu simbolik dengan demikian penjelasan tentang alat dan cara kerja sebuah tukang batu operasi dijelaskan di setiap tingkat. Alat dari Apprentice Pemasukan adalah ukuran -inci palu umum dan pahat Craft Fellow adalah tegak lurus persegi dan tingkat.

Gelar Kedua Kerajinan Fellow adalah judul yang berasal dari tukang batu yang beroperasi di masa lalu. Setelah masa magang pada zaman dahulu Anda maju dari Apprentice Dimasukkan ke Fellow Craft yang berarti bahwa Anda dapat bekerja tanpa pengawasan langsung. Hari ini Apprentice Pemasukan harus mendapatkan promosi ke Craft Fellow oleh sedang diperiksa oleh Lodge melalui tes kemahiran dan memberikan suara mendukung oleh anggota. Sebagai Gelar Pertama mewakili lahir Kedua mewakili kemajuan sampai dewasa.

Ajaran Gelar Kedua merupakan perpanjangan dari Pertama. Di tingkat II anggota didorong untuk mengejar self-pendidikan dalam seni liberal dan ilmu sebagai kewajiban untuk pengembangan pribadi dan praktik niat baik amal dan toleransi sebagai tugas untuk kemanusiaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: