Kerajinan – Bagaimana Craft USP

Beberapa minggu lalu saya menghadiri sebuah acara di London pertumbuhan bisnis. Ini merupakan bagian dari penelitian saya untuk eBook mendatang saya dan video instruksional pada bagaimana membuat angka dalam dua belas bulan sebagai akuntan pengacara dokter dokter gigi konsultan dan pemilik perusahaan keamanan swasta.

Setiap akuntan aku berbicara dengan mengatakan kepada saya bahwa layanan mereka unik karena mereka memberikan layanan pribadi. Ketika saya menanyai mereka lebih lanjut tentang apa manfaat dari layanan pribadi mereka akan kepada saya semua mereka bergumam adalah bahwa hal itu baik bagi saya. Apa yang membuat itu baik bagi saya mereka tidak bisa mengatakan.

Ketika saya melakukan penelitian lebih lanjut untuk artikel ini dan eBook kami saya mulai memahami orang-orang profesional yang datang dari. Bahkan veteran penjualan orang berjuang untuk mengartikulasikan dengan jelas titik diferensiasi.

Ada dua cara untuk mengartikulasikan titik diferensiasi
. Apa kompetensi inti Anda atau apa yang Anda lebih baik daripada dari sisa pesaing Anda
. Siapa lagi yang mengatakan hal yang sama

Latar belakang saya adalah dalam industri keamanan. Industri keamanan adalah salah satu industri yang paling sengit diperebutkan. Meskipun itu adalah milyar industri tahun itu masih belum professionalised. Siapapun dapat membuat sebuah perusahaan keamanan dalam sehari. Akibatnya dalam banyak kasus satu-satunya titik diferensiasi adalah harga. Ketika harga-satunya faktor yang membedakan maka bisa mendapatkan jahat pada waktu karena Anda tidak pernah dapat yang termurah. Jadi bagaimana kita bisa membedakan diri dalam industri seperti ini

USP untuk perusahaan keamanan yang paling adalah tiga kali lipat

Ketika kami memulai perusahaan keamanan kami kami menggunakan USP yang sama sampai satu hari putus asa kami memutuskan untuk mengambil risiko.

Berdasarkan temuan di atas kami membuat kami garis pukulan jika petugas kami yang pernah lima belas menit terlambat kami tidak akan mengenakan biaya untuk keseluruhan shift dan jika mereka gagal muncul sama sekali kami akan membayar Anda untuk hari bukan Anda membayar kami . Tiba-tiba kami menerima pemesanan peningkatan terutama dari perusahaan acara.

Ketika kami pindah ke dalam pelatihan kami mengambil risiko yang sama. Kami garis pukulan itu dan masih jika Anda tidak mendapatkan tiga ide yang solid yang akan meningkatkan keuntungan Anda dengan X dalam hari kami akan mengembalikan biaya kehadiran Anda ditambah memberi Anda tambahan untuk waktu Anda di acara tersebut. Tidak ada pencegahan hilangnya pelatih lainnya di negara memiliki keberanian untuk memberikan jaminan seperti ini.

Itu saja duduk kita benar-benar terpisah dari kompetisi. Ini berarti bahwa kita perlu banyak bekerja keras daripada pesaing kita untuk menjaga janji kami tapi segera membedakan kita dari yang lain.

Aku tahu benar bahwa kita tidak akan mendapatkannya tepat seratus persen dari waktu dan klien tahu bahwa juga tapi kesediaan kita untuk mengambil risiko dan pergi mil ekstra untuk memenuhi janji kami telah menempatkan kita jauh di depan persaingan.

Hal utama tentang USP datang ke manfaat dalam manfaat. Ini berarti bertanya pada diri sendiri mengapa prospek yang ingin membeli layanan saya Anda mungkin berpikir itu adalah untuk alasan Anda memberitahu mereka tapi aku yakin Anda sebagian besar waktu itu untuk sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang Anda pikirkan.

Seorang wanita membeli pakaian tidak membeli itu semata-mata karena terlihat bagus pada dirinya tapi karena dia ingin terlihat baik di dalamnya untuk lainnya signifikan nya.

Aku tidak membutuhkan seorang akuntan karena saya membutuhkan seseorang untuk berbicara secara langsung saya perlu seorang akuntan karena saya ingin membayar pajak lebih sedikit secara hukum mungkin dan meningkatkan keuntungan bisnis saya. Itulah yang USP akuntan seharusnya karena itu adalah apa yang setiap keinginan pengusaha yang baik.

Leave a Reply

